Sabtu, 27 September 2014

Syafani & Syifana Usia 5 Bulan

Sudah lama tidak nulis lagi tentang si Kembar Syafani dan Syifana, sekarang usia mereka sudah 5 bulan lebih seminggu. Lucu sekali, sekarang syafa-syifa sudah tengkurep  meski kadang masih dibantu sama bundanya. Sekarang juga sering mencoba merangkak maju meski masih susah payah.

Harusnya, usia 4 bulan menurut kebanyakan bayi sudah tengkurep. Meski ada juga sih yang bahkan sampai 6 bulan belum tengkurep tapi malah langsung duduk. Ya begitulah, perkembangan anak belum tentu sama karena masing-masing punya keunikan tersendiri. Dan kami pun tidak terlalu khawatir dengan hal itu. Yang jelas kami terus pantau perkembangan si kembar hari demi hari.

Yang lebih menggelikan lagi, sekarang si kembar sudah lebih mengenali orang-orang di sekelilingnya dan sudah asyik dengan dengan mainannya.
Oh iya sekarang si Kembar punya kebiasaan baru. Syafa mainan ludah dengan "memanyunkan" kedua bibirnya, sedangkan Syifa kalau sedang tengkurap sering mengangkat pantatnya dan kakinya manjat-manjat seprti mau berenang. Hehehehe. 

0 komentar:

Posting Komentar